Friday, October 16, 2009

Hey all I'm back!!!

setelah berjuta-juta tahun lamanya...Finally dear,i'm B.A.C.K!!!
but now i just wondering, what i have to write on. OK gw harus fokus.. Yak benar sekali FOKUS! Bukan ukm fotografi di fikom loh tapinya, fokus disini dalam arti denotasi.
Now,gw seorang mahasiswi yang udah semester 7 tapi masih ngambil 21 sks. i know semester ini bakalan berat banget karena job training dan SEMINAR. Gosh, bisa ga ya gw ngelewatin ini semua disaat mahasiswi yang lain hanya mengambil 15 sks atau 19 sks lah paling banyak.

PASTI BISA YU!!!

Kayaknya kata2 itu harus gw tempel di setiap sudut kamar kosan gw, bahkan harus gw tempel di otak gw klo perlu (pasti perlu bgt lah!). Ayo jangan malas bangun pagi, ayo jangan malas nunggu dosen di kelas walaupun dosen itu udah telat bgt masuknya (plis para dosen, kalian jg hrs tepat waktu lah!), ayo jangan terlalu santai kalo ada tugas, yah pokoknya semster ini kalo bisa hrs bisa lebih dewasa lah yaa (wadaw,gaya bgt ga sih bahasa gw?).

ok segitu aja dulu untuk sekarang, SEMANGAT!!!

No comments:

Post a Comment