Saturday, October 17, 2009

i love this dress.

hey all.
kembali berkutat di depan laptop, sudah mulai bosan dengan tv maka beralih ke blog tercinta ini (klo tercinta tp kok jarang nge-post!!!) :p
this time, i wanna share to you about my new jeans dress, and i like it!!!
jadi begini ceritanya...
kemaren, gw buka2 shopping online gitu di facebook (sumpah gw uda lama bgt ga liat2 shopping online), trs gw liat2 toko2 yg udah menjadi friends gw di facebook. Nah ketemu de tuh satu toko,gw buka2 aja fotonya. Trus toko itu baru aja upload baju2 yg bahannya dari jeans gitu, nah ada satu dress yg gw tertarik bgt dan belum di BOOKED sm orang, yang bikin gw cepet2 beli nih baju yaitu harganya yang amat menggiurkan..HANYA Rp 43.900,- W.O.W!!!!! Tentu saja gw ga bisa menahan hasrat untuk membelinya. Yaudah gw booked de tuh baju, trs langsung disuruh confirm lewat sms sama tokonya.
Nah setelah bertanya2 mengenai ongkos kirim ke bandung, gw bilang sama si toko (demi melindungi harkat,derajat,dan martabat,maaf bgt gw ga bisa nyebutin nama tokonya.hahahaa) "alamat lengkapnya bsk aja ya soalnya gw ngekos jd mesti nanya alamat lengkapnya dulu". Trs dibales sm dy "emang kos dmn say??" (biasalah gaya2 bicara para toko shopping online kan kyk gitu, pake say atau sist). Trs gw blg di jatinangor. Dan secara mengejutkan dia bilang klo dia juga ada di jatinangor.. (YesS! ongkos kirim bisa dilupakan) trs dia jg kasih tau klo yang di jatinangor biasanya langsung ambil aja ke kosannya dia yang ternyata LAGI daerahnya deket juga dari kosan gw.
Nah setelah berunding dengan si yg punya toko, akhirnya kita menetapkan bahwa pancasila kyknya kebanyakan kalo ada 5 (wkwkwkwkk ga nyambung!). Kita akhirnya janjian di depan BRI..ya depan kosan gw lah itungannya, soalnya dia sekalian mau ke bandung juga trs sekalian lewat situ katanya.
Setelah ketemu nih di tempat janjian, kok kayaknya gw pernah liat ni cewe..tp gw tetep cool aja sebagai pembeli (hahahahaa). Akhirnya dia nanya,
"fakultas mana?"
" gw di fikom"
"loh aku juga fikom"
"oh iya??angkatan berapa emang?"
"2006"
"lah sama dong.."
"jurusan apa fikomnya?"
"gw mankom"
"oohh..kenal deha sama dhedot ga?"
"yah itu sih temen sekelas."
"ya ampun..itu kan temen baik aku"
"oh iya? ya ampunn"

yauda deh akhirnya gw bayar bajunya trs langsung balik lg ke kosan. Wah ternyata dunia itu emang ga selebar daun kelor yah!!! Huff..asik nih lain kali klo beli di dia, tinggal nitip aja sama deha atau dhedot. Asooyy,,

Eh lupa..ini loh jeans dress yang harganya murah itu..lumayan laahh...


No comments:

Post a Comment