Tuesday, May 26, 2009

BBF or BOF?? whatever!

Fiuhh!!! AKHIRNYA!!! AKHIRNYA!!!
Selesai juga setelah berhari-hari lamanya nonton "BOYS BEFORE FLOWERS" eh tapi setelah tadi gw browse nama filmnya itu "BOYS OVER FLOWERS". Gila kenapa bisa salah gini yah??hadooo Indonesia plis deh...
ah tapi sebenernya gw ga begitu peduli sama judulnya yg salah, yang penting Gu Jun Pyo KEREN ABISS!!! Oia, yg gw tonton berhari2 ini film korea..F4 versi korea gitu, tp ini lebih lucu dari meteor garden..hihii,,
Awalnya gw sama inyong(tmn kosan) cuma suka sama Ji Sung (Simen-nya meteor garden) abis dy yang paling ganteng, eh tp lama kelamaan yg jd to ming se A.K.a Gu Jun Pyo itu gila2an gantengnya (lebay sih sebenernya!).. Apalagi di scene terakhirnya itu..ckckckck,,,ok bgt lah dia pokoknya!!!
hahahahaa...nama aslinya ternyata Lee Min Ho,,duh akhirnya malam ini bisa tidur nyenyak (apalagi inyong yg rela menonton sampe ga sadar udah jam setengah 6 pagi dan keesokan harinya dia bener2 GA TIDUR gara2 penasaran sm ni film) ckckckck...gila jg ya film ini sampe bikin kita ber2 ampe kayak gini, gw ampe nginep di kamar inyong biar bisa nonton ni film!! hadooo, nonton dvd aja perjuangannya kayak lg mendaki gunung himalaya! ckckckck...
buat yg suka film korea, nonton deh..lucu loh!!!



like three of them!

2 comments:

  1. yu, namanya emang boys before flowers kok..

    ReplyDelete
  2. apa aja dah namanya. yang penting KIM BUM yg jadi SO YI JUNG.. huahuhuahuhuahuhaua

    ReplyDelete