Saturday, May 16, 2009

just THREE of us!

how's life guys??
hmm...again and again,,so tired and hungry!!! Nasi goreng tek-tek knapa ga lewat2 sih?? And of course ABC's noodle really help me now! Huff...mau cerita nih tentang temen2 yg slama ini slalu berbagi sm aku (sok imut bgt.NAJONG!) berbagi cerita, canda, tawa, tugas, makanan, dan lain sebagainya deh ya pokoknya. YUPZ, dua dara pahit ini (bukan dara manis.haha kidding) yang hampir 24jam gw habisin waktu sama mereka. Entah itu di kampus, di kosan, di jalan, di tempat les, dimana-mana pokoknya hatiku senang jika bersama kalian (waelah lebay amat)!!! Yah..siapa lagi kalau bukan dinda and balqis!! dua manusia sunda yg memiliki hobi yang berkesinambungan. Gw hobi difoto, dinda hobi difoto dan hobi memfoto, balqis hobi memfoto (jarang difoto krn keinginan gw sm dinda jauh lebih besar daripada balqis) hehee,maaf ya qis.
Once upon a time (kayak di dongeng), this three cute girls (or only them thinks that) planned to take some photos somewhere. Dan beberapa hari kemudian rencana pun terwujud. Dari pagi2 kita bertiga udah niat bgt kumpul di rumah balqis dan pergi dengan mobil dinda. Tujuan pertama di daerah dago pakar (actually i forgot the name of that place but there's many big ang high trees). Mulai dari gaya lompat (eh ini emang udah jadi gaya wajib kita bertiga loh! CAMKAN itu! hahahahahaaa), sok manis, belum siap, pokoknya SERU TIADA TARA! (emang si Tara ga ikut, lagian syapa juga yg punya temen namanya Tara!). Tanpa banyak cincong yang udah mulai ga jelas ini, langsung aja deh..these are some photos of us,, (jeng..jeng..jeng..)



lagi asik2 foto tiba2 ada binatang aneh!



Tujuan kita selanjutnya pada hari itu ke KOTA BARU, Padalarang. Klo kata balqis itu tempat syuting video klipnya peterpan yg modelnya ariel sama dian sastro. Dan inilah hasilnya...




this is the best photos of mine!



yang sebelah kiri lagi sama dinda (klo diliat-liat gaya kita berdua mirip giring nidji,hahahaa)..nah yang sebelah kanan lg sama balqis (keren bgt kan foto rambut gw nya.hihihi)
Sebenernya masih banyak lagi foto2 kita bertiga yang penuh dgn kegilaan, tp segini dulu cukup lah ya...

No comments:

Post a Comment