Wednesday, May 13, 2009

heyHo!!!

heyho..heyho...
kata-kata itu ngingetin gw sama lagu yg dinyanyiin 7 kurcaci di disney on ice yg gw tonton brg kedua teman sepermainan gw, ya syapa lagi selain dinda balqis. Haduuuhh,,jadi inget hari rabu itu...dengan niatnya kita bertiga ke jakarta dan langsung balik lagi cuma dalam SEHARI!!! (plok..plok..plok..) berharap ada yg tepuk tangan tp kayaknya biasa aja yah klo bandung jakarta bolak-balik. Yaiyalah!!! Ini pertama kalinya kita cuma bertiga pergi ke jakarta.
Hari itu meninggalkan banyak cerita (baca dengan gaya cewe yg ada di contoh film pinasthika kmaren..hahahhahahaaa). Salah satu dari sekian banyak cerita (lebay) yaitu supir gw yg ga lepas dari kata 'MOHON IJIN'!!!
Kata-kata pertama yang dia lontarkan di dalem mobil adalah "mohon ijin teh neng, ini mau kmana?" Dengan santai gw jawab, "istora senayan om." (gw manggil dia om arif). Tanpa gw sadari, si dinda sm balqis tuh cekikikan di blakang (ya ga sih qis,din?). Otomatis gw bertanya2 dong, tapi tetep dengan gaya ke-sok gatau-an gw...Nah kebetulan nih om arif orang majalengka alias Sunda! Mungkin karena si balqis denger logat om arif pas lagi ngomong akhirnya dia nanya gw. Yaudah gw bilang ke om arif "om, ditanyain tuh asli mana.." Trus dijawab kan tuh,,yauda deh mereka ngobrol2 pake bahasa sunda dan gw pun rasanya pengen nyanyi lagu Maliq&d'essentials saat itu juga yg judulnya TERDIAM! Karena gw emang terdiam a.k.a ga ngerti!
dari perjalanan menuju istora itu, si dinda dan balqis punya nama panggilan baru dari si om arif. Dinda = Teh Neng Bandung, Balqis = Teh Neng Garut. Pokoknya selama perjalanan kita bertiga dibuat ketawa mulu tuh sama om arif..ampe pada kebelet pipis, ampe si dinda duduk di karpet mobil bukannya di jok! ahahahahahaaaiii... Gw jg baru tau klo yg slama ini suka jemput ade gw skolah klo om arif ga bisa itu adalah istrinya!!! OHMYGOSH!!! Sumpah yaa gw kira itu anaknya...Ternyata pas gw tanya om arif istrinya itu baru berumur 17 ato 18 tahun gitu..lupa gw berapa tepatnya. ckckckck..om..om..sukanya ama daun muda ternyata.
yah gitu lah ya pokoknya..hari itu bikin capek bgt deh!!! ampe bolos les EF, ampe ketiduran ga blajar. Padahal keesokan hari ada UTS 2 mata kuliah!!!! Canggih bgt kan kita bertiga,, YAIYALAH!!!! Udah ah..mau ngerjain perkomsar dulu gw..hadoohh!!! ciaow.

No comments:

Post a Comment